Support Dong !! Guys Buat Beli Domain

Cafe anime

Cafe anime

Bookmark
0 Dilihat
7.9
Judul Alternative Synopsis Cafe anime Suatu hari, ketika aku sedang menghabiskan waktu menonton anime sebagai seorang pengangguran, pamanku memberiku hadiah ulang tahun, menjadi pemilik kafe anime? Di sana aku bertemu Lee Jiyeon, seorang gadis pemurung yang menindasku saat aku masih sma… “Tolong jaga aku baik-baik sampai akhir musim panas ini, Nona Jiyeon.” Tahun Rilis 2022 Author - Artist - Serialization N/a
Status Ongoing
Type Manhwa
Posted by SOLOISGAMER
Posted on April 26, 2023
Updated on Agustus 01, 2023
Keywords: baca Cafe anime, Cafe anime bahasa indonesia, Cafe anime indo, download Cafe anime indo, baca online Cafe anime
Peringatan, series berjudul "Cafe anime" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
Content Warning
Peringatan, series berjudul "Cafe anime" di dalamnya mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
Enter
Exit
Judul Alternative
Synopsis Cafe animeSuatu hari, ketika aku sedang menghabiskan waktu menonton anime sebagai seorang pengangguran, pamanku memberiku hadiah ulang tahun, menjadi pemilik kafe anime? Di sana aku bertemu Lee Jiyeon, seorang gadis pemurung yang menindasku saat aku masih sma… “Tolong jaga aku baik-baik sampai akhir musim panas ini, Nona Jiyeon.”
Tahun Rilis 2022
Author -
Artist -
Serialization N/a

Other Series

Komentar